Tabrak Pembatas Jalan Dua Pria Tewas

Spread the love

EVAKUASI – Petugas saat mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Mimika. Foto : Istimewa/TimeX

TIMIKA, TimeX

Kecelakaan maut kembali terjadi. Dimana, dua pria tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Pertigaan SP 2 – SP 5 pada Rabu (15/6) sekitar pukul 06.20 WIT. Keduanya tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai menabrak pembatas jalan.

Baca juga : Jemaat Providensia Baksos di Kwamiki Narama

Iptu Devrizal, Kasat Lantas mengatakan, korban dalam keadaan mabuk sehingga menabrak pembatas jalan dan penumpangnya terpental menabrak tiang lampu.

“Jadi, keduanya dalam kondisi mabuk dan mengendarai motor dalam kecepatan tinggi,” terangnya saat ditemui Timika eXpress di Mile 32, Rabu (15/6)

Ia menjelaskan, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah dengan nomor polisi DS 2789 MZ dikendarai Oni Wanimbo dengan membawa penumpang Antonius Erdi Wenda (24) datang dari arah bundaran SP 2 menuju Pertigaan SP 2- SP 5.

Sampai di TKP, pengendara tidak bisa mengendalikan motor hingga keduanya menabrak pembatas jalan. Sementara penumpang terpental menabrak tiang lampu.

“Oni Wanimbo (19) seorang pelajar tinggal di Jalur 2 Utikini  dan penumpangnya bernama Antonius Erdi Wenda (24) pelajar alamatnya Jalan Maleo. Keduanya meninggal di TKP lalu di evakuasi ke RSUD Mimika,” tuturnya.

Sebelumnya, pada Minggu (12/6) kecelakaan maut terjadi di Jalan Budi Utomo karena melawan arus dan mengakibatkan Marlon Michael Korwa (33) dan Eben Tabanat tewas di tempat. Kemudian korban bertambah satu orang bernama Wisnu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Mimika pada Selasa (14/6) sekitar pukul 13.15 WIT. Sementara itu Fanny sudah jalani operasi cito dan kini masih pemulihan. (a42)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *