Dua Kelompok Warga Saling Serang di Gorong-gorong

Spread the love

PENGAMANAN – Anggota Polsek Miru terlihat melakukan pengamanan di TKP, Sabtu (11/6). Foto : Astrid/TimeX

TIMIKA, TimeX

Dua kelompok warga dari Kampung Pisang dan Kompleks Biak saling serang menggunakan batu dan alat tajam di ruas jalan menuju Gorong-gorong pada Sabtu (11/6) sekitar pukul 21.30 WIT.

Baca juga : Bertepatan Hari Lahir Pancasila, Panti Asuhan St. Susana Pindah Lokasi

Akibatnya, mobil rush warna Silver dengan nomor polisi DS 555 MB milik warga yang terparkir di bahu jalan sebelah kanan pecah pada kaca bagian depannya serta rumah menjadi rusak.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Timika eXpress di lapangan, David Nawatipia seorang warga, menjelaskan pemicu dari tawuran ini berawal dari dirinya bersama temannya pergi membawa spiker miliknya untuk di jual.

Sesampainya di TKP, beberapa orang pemuda keluar dari Kompleks Biak langsung memalak meminta uang padanya. Namun, karena ia tidak memberi akhirnya mereka langsung menganiaya korban.

Akibatnya, korban mengalami luka lebam bagian bawah mata sebelah kiri, luka lecet di bagian siku tangan dan lutut.

“Mereka minta uang, tapi saya tidak ada uang jadi mereka pukul. Saya tidak tahu nama pelaku, tapi saya kenal dia,” ujar David.

Sesampainya di rumah, keluarganya melihat kondisi korban dan langsung pergi mencari pelaku. Keluarga korban dan warga Kompleks Biak kemudian terlibat saling serang menggunakan batu dan alat tajam.

Kepolisian Sektor Mimika Baru langsung merespon TKP setelah mendapat informasi dari warga. Aparat berhasil mengamankan situasi sambil berjaga-jaga guna mengantisipasi aksi serupa. (a42)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *