Seorang Warga Meregang Nyawa di Kilo 10

Spread the love

Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar. Foto: dok./TimeX

TIMIKA, TimeX

Seorang pria lansia (lanjut usia) yang belakangan diidentifikasi bernama Dulmain (55), ditemukan meregang nyawa di dalam kamar huniannya di Kampung Kadun Jaya,tepatnya di kawasan lokalisasi kilo 10, Distrik Wania.

Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar, Kasat Reskrim Polres Mimika menerangkan, jazad Dulmain ditemukan sekira pukul 09.00 WIT  pada Senin (9/5) lalu.

Baca juga : Penyidik Siap Lengkapi P19 Kasus Percobaan Pemerkosaan di SP7

Korban asal daerah Lamongan, Jawa Timur ini diduga meninggal dunia akibat sakit yang diderita.

Dugaan ini menguat setelah ditemukan, tidak jauh dari jazad korban ditemukan beberapa jenis obat, yakni obat malaria dan beberapa lainnya.

Naas yang menimpa korban ini baru diketahui setelah beberapa orang dekat lantaran tidak bersua dengannya (korban-Red) selama dua hari belakangan.

“Dari keterangan beberapa saksi katanya korban tinggal seorang diri. Karena tidak lihat korban, beberapa orang dekat mendatangi dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dalam kamar huniannya,” kata Iptu Bertu saat dikonfirmasi, Rabu (11/5).

Atas kejadian ini, anggota Satreskrim Polres Mimika langsung mendatangi TKP setelah menerima informasi dari warga di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP dan dari hasil visum yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah korban telah dimakamkan pihak keluarga di Taman Abadi TPU SP 1 Kelurahan Kamoro Jaya pada hari itu juga. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *