Tabrak Bundaran TI Pengendar Motor Terluka

Spread the love

AMANKAN – Polisi saat mengamankan BB motor di TKP. Foto: Ist/TimeX

TIMIKA,TimeX

Pengendara sepeda motor berinisial RU (33) dalam kondisi mabuk menabrak bundaran Timika Indah pada Sabtu (7/5) sekitar pukul 00.45 WIT. Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut RU hanya mengalami luka-luka walaupun sempat pingsan.

Iptu Davrizal SE selaku Kasat Lantas Polres Mimika mengatakan pemuda tersebut dalam kondisi mabuk dan tidak menggunakan helm.

“Bukan hanya mabuk, tetapi pemuda ini juga melawan arah dan langsung menabrak bundaran Timika Indah. Ia hanya mengalami luka-luka dibagian siku, tangan dan kaki. Sedangkan motornya sudah kita amankan di Kantor Lantas,”  ujarnya saat ditemui Timika eXpress, Sabtu (7/5).

Baca juga : Yayasan Babul Jannah Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Iptu Devrizal menambahkan, karena ini laka tunggal jadi pihaknya membantu melayani masyarakat dengan menerima laporan kecelakaan, lalu anggota merespon dan langsung mendatangani TKP.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dan kami juga sudah menghubungi keluarganya. Dan jika korban sudah sehat bisa langsung mengambil kembali motornya di Kantor Lantas,”katanya.

Sementara itu, Dani merupakan seorang saksi yang melintas di TKP mengatakan awalnya mendengar suara bunyi yang cukup keras. Dan kemudian ia melihat pria yang mengendarai honda beat warna biru doff dengan nomor polisi PA 2113 HY itu balap dari arah Jalan Cenderawasih menuju ke Jalan Budi Utomo.

“Dan karena dalam kondisi mabuk, ia tak bisa mengendalikan motor hingga menabrak bundaran Timika Indah. Tak lama kemudian polisi datang dan membawanya serta motor,” tutupnya. (a42)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *