Kesal karena Ribut, Resepsionis Pukul Penghuni Penginapan

Spread the love

BERTANYA – Anggota Polsek Mimika Baru saat bertanya kepada keduanya di Penginapan Tiga Bintang pada Rabu (22/9). Foto : Hendrik/TimeX

TIMIKA, TimeX

Ayu merupakan penghuni Penginapan Tiga Bintang di Jalan Trikora harus melaporkan perbuatan Ramli ke Polsek Mimika Baru pada Rabu (22/3). Hal ini karena Ramli merupakan resepsionis merasa terganggu karena Ayu bersama temannya Umi ribut di penginapan tersebut.

BACA JUGA : Diduga Stress, Seorang Pria Nekat Panjat Tiang Telkom

BACA JUGA : Terbang Layang Awali Perlombaan PON XX di Timika

Warga yang berada di penginapan tersebut, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Mimika Baru. Merespon hal itu, personil langsung ke TKP dan membawanya ke Polsek guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Ayu penghuni penginapan kepada Timika eXpress (22/9) di Polsek Mimika Baru mengatakan dia telah tinggal di penginapan selama dua tahun. Dan penganiayaan yang dilakukan RM terhadap dirinya berawal ketika ia dengan saksi Umi sedang bercerita di dalam kamarnya.

“Kemudian saya ditegur RM dengan alasan saya dengan Umi terlalu ribut dalam bercerita. Dan karena sudah ditegur, RM pun pergi meninggalkan ke kamarnya. Tapi tiba-tiba RM, kemudian memukul saya berulang kali di bagian muka dan kepala,”terang Ayu.

Ayu mengaku tidak terima karena RM adalah laki-laki sedangkan dirinya perempuan sehingga tidak berdaya ketika dipukul.

“Padahal selama ini bila RM butuh rokok ia selalu memberikan uang untuk beli rokok, tapi herannya kenapa RM, berbuat seperti itu,”jelasnya.

Sementara RM mengatakan peristiwa itu terjadi, lantaran ia marah karena ketika tidur Ayu dan Umi terlalu beribut sekali sehingga dia menegur.

“Tetapi karena tidak diindahkan akhirnya ia langsung mendatangi Ayu dan menganiayanya. Saya memang emosi karena mereka sudah lama saya tegur tapi mereka selalu seperti ini,”terangnya.

Dalam kesempatan itu saksi Umi, kepada di ruangan penginapan Tiga Bintang, membenarkan kejadian itu. Menurut Umi, memang sudah seringkali RM, melakukan penganiayaan kepada semua penghuni penginapan Tiga Bintang, sehingga kalau memang sudah seperti ini polisi harus buat tindakan efek jera pada RM.

“Kita semua sudah bosan dengan dia karena sikapnya ini,”ungkapnya.

Penulis : Hendrikus

Editor : Rina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *