Diduga Stress, Seorang Pria Nekat Panjat Tiang Telkom

Spread the love

PERSIAPAN – Personil Basarnas Mimika lakukan persiapan untuk mengevakuasi Djopari pada Kamis (23/9) malam. Foto : Hendrik/TimeX

TIMIKA, TimeX

Warga SP 4 sempat digegerkan dengan adanya aksi seorang pria bernama Djopari warga SP 1 yang nekat memanjat tiang Telkom di SP 4 Jalur 3 pada Kamis (23/9) sore. Pasalnya, aksi pria tersebut dilakukan diduga karena stress. Dan tak kurang dari satu jam, polisi berhasil menurunkannya dari atas tiang.

Baca juga : Kelurahan Wonosari Jaya Bebas dari Narkoba

Warga yang melihat hal itu, panik dan langsung menghubungi Polsek Mimika Baru. Mendapatkan laporan tersebut, personil langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di TKP polisi bersama keluarga Djopari berusaha memanggilnya untuk turun dari tiang Telkom namun ia tidak menghiraukannya.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar TKP menerangkan kalau mereka juga kaget melihat aksi tersebut, ditambah lagi Djopari bukan warga di situ.

“Kami tidak tahu, tapi kalau sore dia menjual air galon dengan menggunakan mobil,”kata warga yang enggan disebutkan namanya kepada Timika eXpress di TKP.

Ditambahkannya, Djopari saat membawa mobil galon, ia tiba-tiba berhenti dan kemudian turun dari mobilnya langsung panjat tiang Telkom.

“Kita tidak tahu yang kami tahu dia penjual air galon dari SP 1,”ujarnya.

Menurut Iqbal sebagai keluarga Djopari selama tinggal dengan mereka di kilo meter 9, dia tidak  pernah punya masalah hanya saja dia pernah bercerita tentang kalau dia mempunyai seorang cewek dan hubungannya baik-baik saja.

“Untuk pacarnya Djopari, dia memiliki akun FB, tapi sayang akun Fb ceweknya sudah tidak aktif lagi,”ujarnya.

Mendengar penjelasan tersebut, polisi meminta bantuan Iqbal untuk menghubungi kekasihnya Djopari, dengan harapan korban bisa turun dari tiang Telkom. Akan tetapi, akun Fb kekasihnya korban sudah lama tidak aktif. Dan kurang dari satu jam, Djopari berhasil diturunkan dari tiang Telkom.

Penulis : Hendrikus

Editor : Rina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *