Diketapel Ayah Kandung, Bayi Dua Bulan Menderita Luka

MELAPOR – Tampak ibu dari bayi dua bulan yang menjadi korban penganiayaan suaminya sedang menggendong anaknya yang juga jadi korban kekerasan ayah kandungnya saat datang melapor di Polsek Mimika Baru, Selasa (27/7). FOTO: MARCEL LELA ONA/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Sorang bayi berumur dua bulan harus mengalami luka di mata kanan akibat dikatepel ayah kandungnya sendiri pada Selasa (27/7), sekitar pukul 13.30 WIT di jalur 3 Koperapoka.

Baca juga : Pembayaran Semua Pajak Kini Melalui Bank Mandiri

Baca juga : Peti Jenazah Termahal Rp16 Juta

Baca juga : ‘Kami Sudah Hafal, Ambulance Melaju Tanpa Iringan Itu Jenazah Covid-19’

Hal ini diketahui setelah ibu kandung bayi tersebut melaporkan kejadian itu di Polsek Mimika Baru.

Dalam keterangannya, ibu yang tidak ingin dikorankan namanya ini mengatakan kejadian itu bermula ketika ayah kandung dari bayi itu mengkonsumsi minuman keras sejak sore hingga pagi. Dan diperkirakan masih kondisi mabuk hingga siang.

Sesaat sebelum kejadian, bayi malang itu menangis, kemudian ibunya membaringkannya di tempat tidur. Namun tiba-tiba saja ayah si bayi datang dalam keadaan mabuk langsung mengetapel si buah hatinya hingga mengalami luka seius di mata kanannya.

“Anak ini menangis karena mau tidur. Makanya saya kasih baring dia dan kasih susu, tetapi dia (pelaku, red) datang langsung tembak. Padahal tidak ada masalah apa-apa sebelumnya,” tutur ibunya.

Tidak sampai di situ, setelah mengetapel anaknya menggunakan buah pinang, pelaku juga mengejar ibu bayi malang itu  serta menganiaya korban hingga mengalami luka pada tangan bagian kanan, lebam di bagian pundak dan dada.

Atas laporan ini, anggota Polsek langsung menuju TKP, akan tetapi pelaku telah kabur kemudian korbandi arahkan ke Polres Mimika untuk membuat laporan.

Penulis : Marsel

Editor : Linda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *