Kapolres Cup Resmi Bergulir

Spread the love

SERVIS – Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata saat servis perdana membuka pertandingan, Rabu (23/6). FOTO: MARCEL LELA ONA/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Turnamen bola voli Kapolres Cup resmi bergulir. Ini setelah dibuka oleh Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata berlangsung di lapangan SMP N 2 Timika, Rabu (23/6).

Baca juga : Meriahkan HUT POLRI ke 75, 58 Tim Bola Voli Siap Ramaikan Kapolres Cup

Baca juga : Tekan Stunting, Kementerian PUPR Bangun MCK di Mawokauw Jaya

Turnamen ajang pencarian bakat dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75 berlangsung hingga 12 Juli mendatang  diikuti 59 tim, terdiri dari 39 tim putra dan 20 tim putri.

Era Adhinata sekaligus Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Mimika menyampaikan turnamen yang diselenggarakan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

“Jadi tujuan utama dalam turnamen ini adalah mengembangkan olahraga voli yang ada di Kabupaten Mimika, karena kasihan potensi ini dibiarkan begitu saja,” ungkapnya.

Ia mengatakan tujuan utama kegiatan ini untuk mengembangkan olahraga voli, tujuan berikutnya adalah dengan berolahraga untuk kesehatan.

“Jenis olahraga itu bermacam-macam tergantung minat masing-masing orang. Jadi olahraga akan mencapai hasil maksimal apabila kita senang dan kita bahagia pada saat kita bermain sesuai dengan hobi kita masing-masing,” ujarnya.

Dengan dimulainya turnamen bola voli ini, ia berharap bisa mencapai tujuan yang maksimal serta jangan menimbulkan permusuhan saat bermain yang menimbulkan rasa benci, rasa tidak suka atau tidak senang diantara para pemain. Tetapi dengan turnamen ini dapat menambah teman dan bisa menambah kekompakan dalam tim yang mungkin baru dibentuk yang sudah lama ataupun baru dibentuk.

Penulis : Marsel

Editor : Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *