Modus Penipuan Pengangkatan Honorer Catut Nama Sekda

Michael Gomar. FOTO :YOSEF/TIMEX

TIMIKA,TimeX

Michael Gomar, Sekretaris Daerah (Sekda) Mimika menghimbau masyarakat khususnya honorer, agar berhati-hati terhadap modus penipuan pengangkatan Honorer dan CPNS Kabupaten Mimika yang mengatasnamakan dirinya.

Baca juga : Usulan Honorer dari OPD-Kelurahan Mencapai 90 Persen

Baca juga : GOW Mimika Berbagi Kasih Bersama Bumil dan Balita di Kampung Pomako

Pasalnya, telah terjadi penipuan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan meminta imbalan mencapai puluhan juta rupiah yang mengatasnamakan Sekda Mimika.

Pelaku mengiming-imningi korban bahwa akan tetap dipekerjakan sebagai honorer. Pelaku bahkan menjanjikan korban akan diusulkan dan diangkat sebagai CPNS kabupaten Mimika.

Oleh karena itu, Michale Gomar meminta kerja sama dari seluruh masyarakat di kabupaten Mimika, apa bila ada korban penipuan yang lainnya untuk segera melaporkan kepada pihaknya melalui nomor telepon  081318883580 dan mengirimkan bukti pembayaran kepada pelaku, agar segera dilaporkan kepada Pihak Polres Mimika.

“Saya tidak pernah menjanjikan pengangkatan honorer, dan pengangkatan CPNS baik kepada honorer dan masyarakat, apalagi dengan meminta imbalan uang puluhan juta rupiah,” kata Michael Gomar.

Penulis : Yosef

Editor : Linda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *