Loading

wait a moment

Pemerintah Diminta Perbaiki Jalan Bintang Lima

JALAN  –  Inilah kondisi Jalan Bintang Lima di Kelurahan Harapan, Minggu  (6/6). Foto : Elisa/TimeX

TIMIKA,TimeX

Pemerintah Kabupaten Mimika diminta perbaiki ruas jalan Bintang Lima di Kelurahan Harapan Distrik Kwamki Narama. Lapisan aspal yang dikerjakan beberapa tahun lalu telah terkupas.

Baca juga : Ciptakan Pemilu Demokratis, Bawaslu Gandeng Kelompok Cipayung

Warga setempat mengeluhkan kondisi jalan yang menghubungkan wilayah Kwamik Narama hingga SP 3 itu kondisinya cukup mengganggu kenyamanan pengendara saat melintas di wilayah itu.

Yustinus Sanadi, Lurah Harapan mengaku kerusakan jalan itu memang sudah cukup lama malah semakin parah. Namun hingga kini belum ada perbaikan dari pemerintah.

Ia mengaku meskipun sudah sempat ada perbaikan saat musim kemarau tetapi tidak berlangsung lama lalu jalan tetap rusak.

“Sudah lama jalan ini hancur. Sampai sekarang belum ada perbaikan. Pernah dulu diperbaiki pada saat waktu musim kemarau, hanya ditimbun dengan tanah. Apabila musim hujan kan hancur lagi,” ungkapnya saat berada di Kantor Distrik Kwamki Narama, Jumat (4/6).

Keluhan serupa juga disampaikan oleh Marlince Wenda.

Ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.

Apalagi jalan itu merupakan salah satu jalur untuk memperlancar perekonomian masyarakat Kelurahan Harapan  di Distrik Kwamki Narama.

“Mohonlah kepada pemerintah segera perbaiki jalan ini. Apabila tidak diperbaiki maka roda perekonomian masyarakat akan tersendat,” katanya.

Penulis : Elis

Editor : Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *