Loading

wait a moment

Video Mesum Bidan Cantik Viral di Medsos

Foto FK dan YKS yang sementara berbuat syur di dalam mobil. Foto: Ist./TimeX

TIMIKA,TimeX


Video dan gambar mesum yang melibatkan seorang oknum karyawan dan seorang bidan cantik di Timika viral di media sosial (medsos) facebook.

Baca juga : Kakek Bejat Cabuli Bocah di Kamar Mandi

Baca juga : Ayah Biadab Cabuli Anak Tirinya Selama Tiga Tahun

Baca juga : KPK Kawal Terus Kasus Pemukulan Guru Kasparina Tawrutubun

Dua sejoli yang melakukan adegan syur di dalam mobil itu ternyata oknum bidan berinisial FK, adalah seorang PNS Pemkab Mimika yang kini bertugas di salah satu Puskesmas di Timika.

Sedangkan lawan mainnya seorang pria berinisial YKS yang menduduki posisi penting di salah satu perusahaan kontraktor ternama di Timika.

Video juga beberapa gambar syur tersebut diketahui setelah diposting oleh pemilik akun facebook bernama Chakra ke kolom komentar dari laman facebook milik FK pada Sabtu (15/5) sekira pukul 10:33 WIT. 

Video dan foto beredar cepat karena disebar ke grup facebook Timika Jual & Beli, apalagi melibatkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Selain video yang sempat viral, ada pula postingan sebanyak 7 foto, dimana tiga diantaranya menunjukan adegan mesum FK dan YKS.

Bukti video dan foto memperkuat adegan yang tak sepantasnya dilakukan, apalagi FK dan YKS, masing-masing telah memiliki suami dan istri sah, bahkan telah dikaruniai anak-anak dari buah perkawinan mereka.

Selain video, sejumlah foto menunjukkan wajah jelas ibu bidan FK, juga YKS, Pria Idaman Lain (PIL) dari FK.

Sebagaimana informasi yang dihimpun Timika eXpress, adegan uwik uwik yang diposting Chakra sejak Sabtu (15/5) hingga Senin tadi malam belum juga dihapus.

Belum diketahui siapa sosok yang telah mengambil video juga gambar adegan syur tersebut.

Dalam tayangan video maupun postingan foto-foto, itu menunjukan YKS dan FK mulanya mengenakan pakaian hingga memamerkan aurat juga organ intimnya.

Ditengarai, aksi bejat antara YKS dan FK dilakukan siang hari dalam sebuah mobil mini bus.

Fransiska Kilangin, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Mimika yang dihubungi Timika eXpress via ponselnya tadi malam, mengaku belum mengetahui informasi termasuk belum mengantongi bukti video juga foto-foto syur dari FK dan YKS.

“Saya belum dapat informasi dan data jelas, sehingga belum bisa berkomentar karena harus dikros cek secara jelas dan pasti,” ujarnya singkat.

Informasi lain yang dihimpun, perbuatan mesum antara YKS dan FK diduga sudah terjadi beberapa waktu sebelumnya.

Kedua pemeran video syur itu terbongkar karena video dan foto-fotonya beredar setelah diposting di facebook.

Beberapa sumber terpercaya Timika eXpress, mengaku prihatin dengan postingan video dan foto syur FK dan YKS.

“Oknum yang posting video dan foto mesum ini juga harus diminta bertanggungjawab,” ungkap sumber yang mengenal baik dan menyayangkan perbuatan FK.

(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *