Supermarket Diana Siap Sambut Ramadan

Spread the love

TUNJUKKAN – Karyawan Supermarket Diana Shopping Center saat menunjukkan persediaan kurma di Diana, Selasa (6/4). Foto : Rina/TimeX.

TIMIKA,TimeX

Ramadan dan Idulfitri 2021 akan segera tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pusat perbelanjaan terbesar di Timika, Diana Shopping Center sudah menyiapkan strategi untuk menyambut musim berbelanja pada Ramadan hingga Idulfitri.

Baca juga : 26 Tiang Lampu LED Ditanam di Jalan Cenderawasih

Baca juga : Pegawai SAR Timika Sudah Divaksin Tahap Pertama

Seprti yang terlihat saat ini, Diana Supermarket sudah mulai menyediakan buah kurma, salah satu buah khas Ramadan karena merupakan buah paling wajib yang disiapkan sebelum berbuka puasa.

“Sekarang ini kita telah menyediakan buah kurma yang dikemas dalam kotak. Buah kurma ini paling banyak diburu saat berbuka puasa, “kata Merry selaku Manager Supermarket Diana Shopping Center kepada Timika eXpress di Supermarket Diana, Selasa (6/4).

Lanjutnya, untuk persediaan kurma ini sendiri, pihaknya memang menjual lebih awal dikarenakan banyak yang mencari. “Menjelang bulan puasa ini, kita selalu menyiapkan buah kurma atau buah-buahan lain,termasuk aneka minuman khas Ramadan lainnya.

Tak hanya ini,Diana pun kini mulai menyiapkan anke kue kering untuk idul fitri, karena tak jarang, banyak warga yangmelakukan persiapan dini, karena mengantisipasi kelangkaan barang.

Diakuinya, buah kurma ini banyak peminatnya karena mampu mengembalikan energi setelah seharian berpuasa.

“Kita menjual buah kurma ini bisa dalam bentuk kemasan dan kotak. Dan untuk ketersediaan stok dijamin aman dan harganya tentunya sangat terjangkau,” ungkapnya.

Penulis : Rina

Editor : Linda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *