Meriahkan HUT ke 49, SAR Timika Mengisi dengan Aneka Perlombaan

Spread the love
FOTO: IST/TIMEX
LOMBA – Peserta lomba sementara menaiki tower, Sabtu (27/2).

TIMIKA,TimeX

Dalam memeriahkan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ke 49, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika mengisinya dengan aneka perlombaan ketangkasan pada Jumat (26/2).

Baca juga: Santap Makanan Mengandung Formalin, 51 Warga Keracunan Massal

Perlombaan yang dimulai pukul 08:30 WIT ini melibatkan keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika berlangsung di halaman Kantor SAR setmpat.

George L. Randang, Kakansar Timika melalui rilis yang diterima Timika eXpress, Sabtu (27/2) menuliskan, perlombaan yang digelar ini berjalan baik dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Ia menguraikan lomba yang diadakan mulai dari lomba ketangkasan rescuer menaiki dan menuruni tower menggunakan peralatan SAR mountaineering untuk keselamatan dalam melakukan pertolongan diketinggian dengan melewati rintangan (obstacles) yang telah dibuat panitia.

Lainnya lomba kekompakan tim yaitu dalam hal memasukkan bola ke dalam gelas menggunakan potongan paralon.

Kegiatan ini diikuti juga ketua dan anggota Unit Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Timika (UPDWPT). Juga dihadiri oleh anak-anak keluarga besar SAR Timika.

Dalam lomba ini tulisnya, mendapat antusias bagitu baik dari semua tim SAR untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pemberian hadiah bagi pemenang perlombaan lanjutnya, rencananya pada puncak perayaan HUT Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan pada Minggu (28/2) yang dilaksanakan di Pusat secara virtual ikuti seluruh insan SAR.

Penulis : Marsel

Editor : Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *