Jelang 1 Desember, Ganggu Kamtibmas akan Ditindak Tegas

Brigjen TNI Suswatyo Asops, Kaskogabwilhan III menegaskan pihaknya akan menindak tegas bagi yang mengganggu kamtibmas jelang 1 Desember mendatang
Spread the love
Foto : Rina/TimeX
Brigjen TNI Suswatyo Asops Kaskogabwilhan III

TIMIKA,TimeX

Brigjen TNI Suswatyo Asops, Kaskogabwilhan III menegaskan pihaknya akan menindak tegas bagi yang mengganggu kamtibmas jelang 1 Desember mendatang. DImana, tanggal 1 Desember merupakan HUT TPN OPM.

“Jelang 1 Desember sudah siap dan incas ke tempat masing-masing. Dan kita berharap tidak ada kegiatan-kegiatan yang mengganggu berjalannya pengamanan di Papua dan tidak ada pengibaran bendera atau unjuk rasa di Papua,” jelas Suswatyo kepada Timika eXpress di Hanggar Bandara Mozes Kilangin, Sabtu (29/11).

Diakuinya, jika ada maka pihaknya akan menindak tegas. Karena itu sudah mengganggu ketertiban dan Kamtibmas.

Sebelumnya, AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, Kapolres Mimika mengatakan Kepolisian Resor Mimika terus meningkatkan patroli dalam rangka mengantisipasi pergerakan di HUT TPN OPM.

Menurutnya, bukan hanya 1 Desember saja yang perlu diantisipasi namun ada beberapa hal yang perlu diantisipasikan. Pertama situasi keamanan yang berkaitan dengan saudara-saudara anti NKRI.

Penulis : Rina

Editor : Linda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *